Objek Wisata Pantai Carocok Di Daerah Painan

Objek Wisata Pantai Carocok Di Daerah Painan

Objek Wisata Pantai Carocok Di Daerah Painan-Pantai yang letaknya masih dikawasan painan dan tidak jauh dari tempat wisata bukit langkisau yang telah kita review sebelumnya, pantai carocok ini sangat jelas sekali dipandang dari atas puncak bukit langkisau ke pantai carocok ini. Pantai carcok memang indah dan bersih sekali, jarang ada sampah-sampah seperti pantai-pantai lainnya yang ada hanya pasir putih saja. Pantai carocok juga memiliki pula kecil disana lebih menyenangkan lagi, untuk pergi kesana kita harus naik perahu atau kapal kecil bayaranya sekitar Rp. 10.000- Rp. 15.000,-/orang.

Ketika penulis dan teman-teman pergi jalan-jalan kesana saya terasa heran kenapa? karena sebelumnya saya belum pernah pergi ke laut hehehe..maklumlah di kampung saya pasaman tidak ada lautan hanya ada bukit-bukitan saja. 

Pantai carocok memang pengunjungnya sangat banyak untuk biaya masuk kesana lebih murah sekali hanya untuk parkir motor saja sekitar Rp. 3.000,- hingga Rp. 5.000,-/orang. Untuk melihat tentang pantai carocok ini silahkan perhatikan gambar-gambar dibawah ini!


Pantai Carocok Painan

Pantai Carocok Painan

Pantai Carocok Painan
Ini lah dia foto-fot yang berlokasi di Objek Wisata Pantai Carocok Di Daerah Painan dan dipulau kecilnya dengan pasir putih yang bersih dan air laut yang jernih sekali. Itu ada anak-anak yang sedang mandi pasti senang sekali sahabat pembaca, yuk kunjungi wisata alam minang kabau ini di sumatera barat. Sumatera barat memang wisata yang paling cocok buat sahabat pembaca.

Dari hari kehari saya terus reivew tentang provinsi penulis yang tercinta ini, ingin memberikan seluruh informasi wista dan makanan khas orang minang kabau, tapi tunggu saja postingan berikutnya. jangan lupa terus  pantau blog sederhana ini untuk informasi wisata yang lengkap di sumatera barat, mulai dari wisata yang terbesar hingga ke wisata yang kecilnya penulis akan terus review. Sampai jumpa postingan berikutnya sahabat pembaca semuanya :). Terimakasih telah membaca tentang Objek Wisata Pantai Carocok Di Daerah Painan






Comments :

0 komentar to “Objek Wisata Pantai Carocok Di Daerah Painan”

Post a Comment

Sahabat Pembaca Yang Saya Sayangi, Mohon Tinggalkan Komentarnya ya...
Tinggalkan Pendapat, Saran Dan Motivasi Buat Penulis

::.Terimakasih Sebelumnya.::

Wisata Manakah Yang Belum Sahabat Kunjungi ?
Jangan Lupa Like ya FansPage Facebook Kami Ini :)

Followers


 
Selamat Datang Di Halaman http://pariwisatasumaterabarat.blogspot.com , Semoga Saja Bisa Selalu Memberikan Manfaat Buat Kawan-kawan Pengunjung Semuanya, Salam Kenal Bersama Blog Anak Pasaman Sumatera Barat