Objek Wisata EQUATOR Bonjol Di Daerah Pasaman

Objek Wisata EQUATOR Bonjol Di Daerah Pasaman

Objek Wisata EQUATOR Di Bonjol Pasaman-Ini wisata yang lokasinya di jalur garis katulistiwa yang melintasi kabupaten pasaman sehingga didirikan tugu Equator di bonjol ini. Selain dari tugu equator disana ada juga tugu Tuanku Imam Bonjol Dan Rumah Adat Bergeronjong Tempat Museum Tuanku Imam Bonjol. Dipasaman yang pling ramai dikunjungi hanyalah EQUATOR Bonjol Pasaman dan Rimbo Panti yang penulis review sebelumnya. Jarak lokasi antara rimbo pantidan Objek Wisata EQUATOR Bonjol Di Daerah Pasaman lebih kurang dari sekitar 850 Km dari bonjol ke panti. Jika kita berangkat dari bukittinggi berarti yang pertama kali ditemukan wisata EQUATOR Bonjol Pasaman dan kemudian melalui kota Lubuk Sikaping menuju ke Panti. 

Silahkan lihat gambar-gambar yang penulis upload dibawah ini lokasi wisata pasaman yang paling ramai sekali dikunjungi...

EQUATOR Bonjol Pasaman
EQUATOR Bonjol Pasaman

EQUATOR Bonjol Pasaman

EQUATOR Bonjol Pasaman

EQUATOR Bonjol Pasaman

EQUATOR Bonjol Pasaman

EQUATOR Bonjol Pasaman
EQUATOR Bonjol Pasaman
Bagaimana menurut sahabat pembaca mengenai Objek Wisata EQUATOR Bonjol Di Daerah Pasaman ini ? di atas ada gambar tugu Tuanku Imam Bonjol dan museum Tuanku Imam Bojol serta gambar bola dunia. kenapa ada bola dunia disana ? tentu kalau kita belajar IPS dahulu pasti tahu alasan kenapa ada bola dunia di kecamatan bonjol Kab. Pasaman ini yaitu karena Kab. Pasaman dilalui jalur garis  tengah Khatulistiwa. Bagi sahabat yang penasaran terhadap museum pahlawan kita ini mari berwisata ke pasaman sambil mengingat jasa pahlawan Nasional yang gigih ini di wilaya sumatera barat yang memimpin perang paderi dahulu masa belanda.

Selesai lagi neh sahabat review tentang wisata alam minang kabau seluruh sumatra barat, lain waktu penulis juga akan mereview wisata-wisata lainnya. Tinjau terus update nya ya... sampai jumpa kembali bersama pariwisata sumatera barat.






Comments :

0 komentar to “Objek Wisata EQUATOR Bonjol Di Daerah Pasaman”

Post a Comment

Sahabat Pembaca Yang Saya Sayangi, Mohon Tinggalkan Komentarnya ya...
Tinggalkan Pendapat, Saran Dan Motivasi Buat Penulis

::.Terimakasih Sebelumnya.::

Wisata Manakah Yang Belum Sahabat Kunjungi ?
Jangan Lupa Like ya FansPage Facebook Kami Ini :)

Followers


 
Selamat Datang Di Halaman http://pariwisatasumaterabarat.blogspot.com , Semoga Saja Bisa Selalu Memberikan Manfaat Buat Kawan-kawan Pengunjung Semuanya, Salam Kenal Bersama Blog Anak Pasaman Sumatera Barat