Objek Wisata Pantai Air Manis Di Daearah Kota Padang

Objek Wisata Pantai Air Manis Di Daearah Kota Padang

Pantai Air Manis Di Daerah Kota Padang-Objek Wisata Pantai Air Manis Di Daearah Kota Padang ini terletak di daerah kota padang, jangan heran sahabat pembaca di pantai air manis ingin benar-benar sangat rami sekali dikunjungi para wisatawan selain dari adanya pantai disana ada lokasi bersejarah tentang malin kundang. apakah sahabat pembaca pernah membaca atau menonton tentang kisah si malin kundang yang durhaka kepada ibu nya? kalau belum nanti lain waktu kita akan posting sedikit review tentan si malin kundang ini.

Pantai air manis ramai dikunjungi karena dekat lokasi kota padang dan tidak terlalu jauh kalau naik transportasi. Penulis sendiri jujur belum pernah pergi kesana tapi ini review dari pengalaman teman-teman dan baca-baca artikel tentang pantai air manis ini. Mungkin saja penulis akan ada waktu untuk berwisata kesana jika ada waktu luang.

Jika sahabat juga berminat untuk pergi ke pantai ini silahkan datang ke sumatera barat tepatnya di kota padan kota provinsi. Disini orangnya baik-baik semua, sopan-sopan kok,. InsyaAllah tidak akan ada bahayanya.

Ini ada beberapa foto-foto tetntang pantai air manis padang, silahkan dilihat ya!
Pantai Air Manis Padang

Pantai Air Manis Padang
Pantai Air Manis Padang


Coba sahabat pembaca perhatikan gambar nomor dua itu, itu adalah batu malin kundang yang di sumpah oleh ibu nya. Memang pantai ini sangat ramai dikunjungi hanya pantai ini lah yang paling terkenal di padang. Ayo sahabat pembaca berlibur ke sumatera barat kota yang indah dan menawan ini. Kami siap menyambut kedatangan sahabat pembaca yang berada di luar daerah kota padang.

Ok lah sahabat pembaca karena berhubungan waktu nya melaksanankan kewajiban, penulis cukup kan dahulu reivew nya silahkan tunggu postingan selanjutnya untuk tempat wisata yang ada di sumatera barat yang lain-lainnya. Terimakasih telah membaca postingan Objek Wisata Pantai Air Manis Di Daearah Kota Padang.






Comments :

2 komentar to “Objek Wisata Pantai Air Manis Di Daearah Kota Padang”

Anonymous said... on 

upload gambarnya lebih banyak bro, biar lebih muaaantaff

Unknown said... on 

jangan bro..biar orang penasaran hehehe..kalau upload gambar banyak-banyak nanti lelet halamanya pengunjung pada lari deh heeehe...

Post a Comment

Sahabat Pembaca Yang Saya Sayangi, Mohon Tinggalkan Komentarnya ya...
Tinggalkan Pendapat, Saran Dan Motivasi Buat Penulis

::.Terimakasih Sebelumnya.::

Wisata Manakah Yang Belum Sahabat Kunjungi ?
Jangan Lupa Like ya FansPage Facebook Kami Ini :)

Followers


 
Selamat Datang Di Halaman http://pariwisatasumaterabarat.blogspot.com , Semoga Saja Bisa Selalu Memberikan Manfaat Buat Kawan-kawan Pengunjung Semuanya, Salam Kenal Bersama Blog Anak Pasaman Sumatera Barat