Objek Wisata Bukit Langkisau Painan Di Daerah Sumatera Barat

Objek Wisata Bukit Langkisau Painan Di Daerah Sumatera Barat

Objek Wisata Bukit Langkisau Painan Di Daerah Sumatera Barat-Tempat pariwisata yang lokasinya di painan sumatera barat. Bukit ini sebenarnya tidak terlalu luas namun sangat lah indah. Diatas bukit itu sudah banyak fasilitas yang di sediakan villa, kantor polisi, bank bri dan lain-lainnya. 


Objek Wisata Bukit Langkisau Painan Di Daerah Sumatera Barat waktu pertama penulis kesana memang menakjubkan karena belum pernah pergi kesana sebelumnya hehhehhe.. waktu itu kami pergi jalan-jalan sama teman-teman kampus. Wah ternyata dibukit itu hanya kecil sekali tapi banyak juga orang pergi wisata kesana dibawah bukit langikisau ini ada juga wisata pantai carocok nanti kita akan bahas tentang pantai carocok mohon sabar ya sahabat :).

Ini ada beberapa contoh gambar-gambar di bukit langkisau sumatera barat silahkan lihat!

Bukit Langkisau Painan Sumatera Barat

Bukit Langkisau Painan Sumatera Barat

Bukit Langkisau Painan Sumatera Barat

Bagaimana penilaian sahabat pembaca tentan wisata alam yang satu ini ? baguskah atau jelekah tinggalkan komentarnya hehehehe.. Menurut penulis sangat bagus karen penulis ini orang sumatera barat hahahaha..sangat asyik sekali kalau pergi jalan-jalan apalagi sama si doi nya hehehe.. Yok mari jalan-jalan ke bukit langkisau ini semoga terhibur dan menenangkan pikiran kita semua.

Dari penjelesan singkat diatas mungkin banyak atau sedikit kita juga sudah tahu tentang Objek Wisata Bukit Langkisau Painan Di Daerah Sumatera Barat apalagi kita orang sumatera barat. Bagi yang belum pernah pergi ayo pergi kesana berlibur bersama keluarga dan orang-orang terdekat kita.






Comments :

0 komentar to “Objek Wisata Bukit Langkisau Painan Di Daerah Sumatera Barat”

Post a Comment

Sahabat Pembaca Yang Saya Sayangi, Mohon Tinggalkan Komentarnya ya...
Tinggalkan Pendapat, Saran Dan Motivasi Buat Penulis

::.Terimakasih Sebelumnya.::

Wisata Manakah Yang Belum Sahabat Kunjungi ?
Jangan Lupa Like ya FansPage Facebook Kami Ini :)

Followers


 
Selamat Datang Di Halaman http://pariwisatasumaterabarat.blogspot.com , Semoga Saja Bisa Selalu Memberikan Manfaat Buat Kawan-kawan Pengunjung Semuanya, Salam Kenal Bersama Blog Anak Pasaman Sumatera Barat