Objek Wisata Lembah Harau Di Daerah Kota Payakumbuh

Objek Wisata Lembah Harau Di Daerah Kota Payakumbuh

Objek Wisata Lembah Harau Di Daerah Kota Payakumbuh-Merupakan tempat wisata yang berlokasi di kota payakumbuh sumatera barat. Lembah Harau Payakumbuh ini sangat lebih ramai sekali dikunjungi para wisatawan . Lembah harau ini sudah pernah tempat lokasi perfileman kalau tidak salah judullnya "Harimau Di Lembah Haru"jika salah tolong koreksi ya bagi yang tahu.

Lembah harau memang sangat indah dengan adanya air terjun yang banyak, sawah-sawah petani yang sangat indah sekali. Kota payakumbuh adalah kota damai sekali, memang benar kota payakumbuh ini sangat terkenal di sumatera barat.

Ini ada beberapa gambar-gambar tentang kota paykumbuh dan lembah haraunya, silahkan lihat!
Lembah Harau Payakumbuh

Lembah Harau Payakumbuh

Lembah Harau Payakumbuh

Lembah Harau Payakumbuh

Lembah Harau Payakumbuh

Bagaimana sahabat pembaca ? bagus-bagus kan pemandangan nya? ayo kunjungi Lembah Harau Payakumbuh ini jangan ditunda-tunda, rugi jika tidak pergi kesana hehee.. Memang wisata di sumatera Barat ini sungguh pemandangan yang indah dan elok sekali. Sekali datang kesini besok-besok ingin kesana terus, karena indahnya alam minang kabau ini.

Ok, sahabat pembaca dalam sehari ini saya telah membuat beberap postingan tentang tempat pariwisata sumatera barat dengan semangat untuk memberikan informasi ke seluruh penjuru dunia. Pariwisata sumatera barat sungguh sangat diminati oleh orang banyak.

Mungkin hanya itu yang bisa penulis jelaskan tentang pariwisata sumatera barat ini sahabat, nanti mau posting lagi tempat wisata-wisata lainnya. Terimakasih telah membaca tentang Objek Wisata Lembah Harau Di Daerah Kota Payakumbuh






Comments :

0 komentar to “Objek Wisata Lembah Harau Di Daerah Kota Payakumbuh”

Post a Comment

Sahabat Pembaca Yang Saya Sayangi, Mohon Tinggalkan Komentarnya ya...
Tinggalkan Pendapat, Saran Dan Motivasi Buat Penulis

::.Terimakasih Sebelumnya.::

Wisata Manakah Yang Belum Sahabat Kunjungi ?
Jangan Lupa Like ya FansPage Facebook Kami Ini :)

Followers


 
Selamat Datang Di Halaman http://pariwisatasumaterabarat.blogspot.com , Semoga Saja Bisa Selalu Memberikan Manfaat Buat Kawan-kawan Pengunjung Semuanya, Salam Kenal Bersama Blog Anak Pasaman Sumatera Barat