Objek Wisata Jam Gadang Di Daerah Kota Bukittinggi

Objek Wisata Jam Gadang Di Daerah Kota Bukittinggi

Objek Wisata Jam Gadang Di Daerah Kota Bukittinggi-Merupakan tempat wisata juga, dimana tempat orang-orang  nongkrong baik yang tua ataupun yang muda, dari anak-anak hingga ke nenek heheee.. didekat Jam Gadang Kota Bukittinggi memanglah sangat ramai sekali apalagi sore-sore anak sekolah sudah pulang semua hingga ngumpul-ngumpul di dekat jam gadang tersebut. 

Jam Gadang Kota Bukittinggi disana banyak badut juga loh..hehehe..lucu-lucu juga lah. Penghasilan jadi badut disana juga lumayan besar bayangkan saja berfoto sama mereka sekitar Rp.5.000,- kalau sudah ada 20 orang berarti penghasilan badut dalam sehari tanpa kerja keras sudah menccapai Rp. 100.000,- memang gaji yang lumayan besar hampir sama dengan gaji pegawai. Selain dari usaha tersebut ada juga yang menjadi pengamen untuk para anak muda disana, entah asli orang bukittinggi entah tidak yang jelas mereka mengamen di lokasi jam gadang itu. Untuk gaji seorang  pengamen juga lumayan besar walapun hanya recehan besok-besok kalau sudah capai cita-cita kan lebih dari recehan.

Disni saya akan menampilkan beberapa foto-foto yang berlokasi di dekat jam gadang ini, silahkan perhatikan baik-baik hehehee...

Jam Gadang Kota Bukittinggi


Jam Gadang Kota Bukittinggi
Bagaimana menurut pembaca lokasi Jam gadang kota bukittinggi ini, bagus bukan ?so pasti bagus kan.. memang indah sekali kota ini, memang sejak dahulu nya kota bukittinggi kota wisata yang indah. Semoga saja genarasi kita berikutnya bisa menjaga tradisi dan adat yang baik sesuai dengan adat minang kabau, jangan sampai budaya dan agama kita di pengaruhi oleh budaya dan agama lain. Tetap istiqomah pada pendirian kita untuk lebih baik. Bagi para pembaca yang ingin kesana silahkan sebab lokasi tersebut tidak ada dipungut biaya sedikitpun.

Selesai lagi reivew tentang Objek Wisata Jam Gadang Di Daerah Kota Bukittinggi ini. Saya juga akan melanjutkan review yang lainnya lain waktu ya..silahkan tinjau terus blog ini semoga memabawa manfa'at.Amiin..






Comments :

2 komentar to “Objek Wisata Jam Gadang Di Daerah Kota Bukittinggi”

Mimi said... on 

Kebun binatang Bukittinggi sangat kotor dan tidak terpelihara. Binatang-binatang yang dipenjara disana sangat mengenaskan dan kondisinya tidak sehat. Mereka dibiarkan hidup dengan kotorannya dan air kolamnya sudah menghijau...mohon diperhatikan dan dibersihkan dan binatang seharusnya secara regular kesehatannya harus dikontrol. Semoga binatang-binatang yang dipenjara disana bisa mendapat sedikit kesenangan sebelum ajalnya tiba lagi pula kalau kebun binatang disana bersih dan binatangnya terjaga akan menjadi image yang positif buat management kebun binatang dan kota Bukittinggi.

Unknown said... on 

yup mbak benar sekali semoga pemerintah kota bukittinggi bisa lebih memperhatikannya lagi. Kasihan juga sama binatang yang ada disana karena tidak begitu diperdulikan.

Post a Comment

Sahabat Pembaca Yang Saya Sayangi, Mohon Tinggalkan Komentarnya ya...
Tinggalkan Pendapat, Saran Dan Motivasi Buat Penulis

::.Terimakasih Sebelumnya.::

Wisata Manakah Yang Belum Sahabat Kunjungi ?
Jangan Lupa Like ya FansPage Facebook Kami Ini :)

Followers


 
Selamat Datang Di Halaman http://pariwisatasumaterabarat.blogspot.com , Semoga Saja Bisa Selalu Memberikan Manfaat Buat Kawan-kawan Pengunjung Semuanya, Salam Kenal Bersama Blog Anak Pasaman Sumatera Barat