Objek Wisata Taplau Di Daearah Kota Padang

Objek Wisata Taplau Di Daearah Kota Padang

Objek Wisata Taplau Di Kota Padang-Sekilas review saya untuk pantai padang yang satu ini akan saya uraikan baik itu keluhan, komentar, dan sanjungan penulis untuk taplau padang. Disini penulis mempunyai pengalaman yang sangat banyak sekali baik itu tingkah laku pengunjung yang sering mengompas, berbuat asusila dan sebagainya. Penulis sangat sedih sekali melihat kondisi seperti ini pantai yang indah tapi di nodai begitu saja dengan mudah dan sangat bebas sekali. Kita sangat berharap sekali kepada pemerintah kota padang untuk menjaga keamanan pengujung pantai itu. Dengan banyaknya orang mengompas dekat akan membuat pengunjung tidak tenang liburan kesana.

Tapi kalau dilihat dari segi keindahan, memang sangat indah sekali penulis sendiri mengakui dengan pantai yang sangat bersih sekali dan pemandangan yang luas dipandang mata. Jujur dahulu pertama kali penulis pergi ke pantai padang pernah di kompas karena penulis bukan asli kota padang tentu kita tidak sanggup melawan orang-orang sana dan harus bersabar saja. Sekali pergi kesana kena kompas bahkan kedua dan ketiga kali nya tetap di kompas akhirnya penulis jarang pergi kesana karena muak melihat kondisi seperti itu, niat untuk menenangkan pikiran malah membuat sakit hati saja. Ini yang sangat perlu diperhatikan kepada pengelola pantai menjaga keaman dan ketertiban nya.

Dimalam hari pantai itu sangat bebas dengan anak muda mudi, padahal kota padang kota orang minang yang dianggap orang islam 100% tapi kondisi malam hari ditaplau sangat mengecewakan, ini juga kita berharap kepada pemerintah untuk memecahkan masalah ini dengan baik dan cepat sebelum datangnya lagi azab Tuhan. Dahulu pernah gempa tapi tetap tidak sadar, apakah kita tidak takut akan azab Tuhan jika kota  padang dan sekitarnya dihancur leburkan oleh Tuhan ? itu diri kita sendirilah yang akan menjawabnya.

Baik uraian diatas sedikit keluhan penulis, semoga pantai padang untuk ke depan nya menjadi pantai pariwisata untuk kalangan umum. 

Diabawah ini ada beberapa gambar tentang pantai padang ini!
Taplau Padang

Taplau Padang

Taplau Padang

Semoga untuk kedepannya tidak ada lagi orang-orang yang mengompas daerah sana, mengemis boleh tapi jangan keterlaluan atau dengan paksaan. Kita sangat berharap sekali supaya lakukan razia rutin supaya saudara dan saudari kita yang sering kesana menjadi sadar akan dosa. Bagi penulis sebagai anak kos alhamdulillah jarang keluar sebab akan banyak resiko nya kecuali memang hal yang sangat penting sekali dan tidak dapat ditunda-tunda. 


Kita berharap juga untuk lebih meramaikan pantai ini untuk kalangan umum bukan hanya kalangan anak muda saja.

Baik sahabat pembaca postingan yang satu ini memang bercampur baur saj pembahasannya mulai dari komentar, saran, keluhan  dan sanjungan saya kepada pantai yang indah itu. Semoga pantai padang menjadi  pantai yang indah, tentram damai seperti apa yang kita cita-citakan.Terimakasih telah membaca tentang Objek Wisata Taplau Di Daearah Padang






Comments :

0 komentar to “Objek Wisata Taplau Di Daearah Kota Padang”

Post a Comment

Sahabat Pembaca Yang Saya Sayangi, Mohon Tinggalkan Komentarnya ya...
Tinggalkan Pendapat, Saran Dan Motivasi Buat Penulis

::.Terimakasih Sebelumnya.::

Wisata Manakah Yang Belum Sahabat Kunjungi ?
Jangan Lupa Like ya FansPage Facebook Kami Ini :)

Followers


 
Selamat Datang Di Halaman http://pariwisatasumaterabarat.blogspot.com , Semoga Saja Bisa Selalu Memberikan Manfaat Buat Kawan-kawan Pengunjung Semuanya, Salam Kenal Bersama Blog Anak Pasaman Sumatera Barat