Objek Wisata Pantai Carolina Di Daerah Kota Padang

Objek Wisata Pantai Carolina Di Daerah Kota Padang

Objek Wisata Pantai Carolina Di Daerah Kota Padang- merupakan sebuah objek wisata yang berada wilayah kota padang yang sa'at ini ramai dikunjungi orang untuk berlibur bersama teman-teman dan keluarga mereka. Pantai carolina ini penulis juga kurang tahu kenapa pantai ini dinamakan pantai carolina, sebab penulis baru hanya sekali pergi liburan bersama ikatan mahasiswa pasaman waktu itu.

Penglaman si penulis pertama kali pergi Pantai carolina padang ini sepertinya agak kurang bersih karena banyak sampah-sampah yang mengalir kesana, entah dari mana datangnya sampah tersebut. Namun orang yang tinggal di dekat sana selalu membersihkan nya setiap hari jika tidak dibersihkan mungkin pengunjung akan jarang pergi liburan kesana karena terlalu kotornya pantai itu. Semoga saja siapa yang selalu membuang sampah sembarangan kita do'akan supaya mereka sadar untuk tidak membuang sampah sembarangan. Dan kita juga berharap terus kepada pengelola pantai untuk selalu menjaga kebersihan, keamanan, ketentraman dan sikap tingkah laku di lokasi itu setiap hari demi pengunjung pantai carolina.

Tapi alhamdulillah ada pulau kecil lagi tidak jauh jaraknya dari pantai pintu masuk wisata nya yaitu kata orang sana pulau pasir putih. Memang sih pulau itu hanya luas sekitar lebih kurang 150 M persegi saja. Setiap orang yang datang ke pantai carolin pasti mereka pergi ke pulau kecil  itu. Pulau Pasir putih tidak ada pohon hanya pasir saja., tapi masih dikatakan pulau karena dikelilingi oleh lautan.

Ini ada tiga gambar mengenai pantai carolina padang silahkan klik gambar tersebut untuk memperbesarnya!

Pantai Carolina Padang
Pantai Carolina Padang

Pantai Carolina Padang
Dari tiga gambar diatas kita telah dapat memberikan sedikit informasi tentang Pantai Carolina Padang ini. Semoga fasilitas yang ada disana selalu disediakan dan dijaga dengan baik demi meningkatkan investasi kota padang. Namun pihak pariwisata akan terus berusaha semampu mereka mengelola seluruh objek wisata yang ada di seluruh sumatra barat ini.

Pembahasan tentang Objek Wisata Pantai Carolina Di Daerah Kota Padang kita cukupkan dulu sampai disini ya nanti kita akan review lagi wisata di daerah kota padang yaitu pantai padang atau taplau merupakan objek wisata yang paling sangat ramai dikunjungi. Tunggu review selanjutnya silahkan tinjau terus dihalaman blog sederahana ini yang akan memberikan informasi seputar pariwisata seluruh wilaya sumataera barat ini






Comments :

0 komentar to “Objek Wisata Pantai Carolina Di Daerah Kota Padang”

Post a Comment

Sahabat Pembaca Yang Saya Sayangi, Mohon Tinggalkan Komentarnya ya...
Tinggalkan Pendapat, Saran Dan Motivasi Buat Penulis

::.Terimakasih Sebelumnya.::

Wisata Manakah Yang Belum Sahabat Kunjungi ?
Jangan Lupa Like ya FansPage Facebook Kami Ini :)

Followers


 
Selamat Datang Di Halaman http://pariwisatasumaterabarat.blogspot.com , Semoga Saja Bisa Selalu Memberikan Manfaat Buat Kawan-kawan Pengunjung Semuanya, Salam Kenal Bersama Blog Anak Pasaman Sumatera Barat