Objek Wisata Lobang Jepang Di Daerah Kota Bukittinggi

Lobang Jepang Bukittinggi

Objek Wisata Lobang Jepang Di Daerah Kota Bukittinggi-Merupakan tempat peninggalan sejarah sewaktu penjajahan belanda dan jepang. Jadi didalam Lobang Jepang Bukittinggi ini lah nenek moyang kami bersembunyi dari ancaman penjajah belanda dan jepang. Memang sebelum kemerdekaan hidup nenek moyang kita sangat lah pedih sekali. Namun alhamdulillah  Tuhan memberikan kita kesempatan untuk hidup tentram hingga sa'at ini.

Sekarang lobang jepang bukittinggi ini telah dijadikan tempat wisata para pengunjung seluruh indonesia. Coba lihat gambar-gambar lobang jepang bukittinggi dibawah ini!
Lobang Jepang Bukittinggi
Lobang Jepang Bukittinggi

Lobang Jepang Bukittinggi

Lobang Jepang Bukittinggi

Lobang Jepang Bukittinggi

Nah ini dia sahabat pembaca lobang jepang yang dahulunya tempat tinggal nenek moyang kita waktu penjajahan belanda dan jepang. Memang sangat menderita sekali nenek moyang kita waktu penjajahan dahulunya. Sudah patutulah kita bersyukur telah bebas dari penjajahan namun belum bebas dari penjajahan pemikiran sahabatku semuanya. Untuk itu penulis mengajak sahabat  pembaca menjaga sikap dan tingkah laku kita. Jangan mau terpengaruh oleh budaya barat yang sifatnya keras.

Bagi sahabat pembaca jika penasaran silahkan datang ke sumatera barat lokasinya di kota bukittinggi tidak jauh dari pusat kota lebih kurang 300 M saja dari jam gadang.

Ok lah sahabat untuk penjelasan mengenai Objek Wisata Lobang Jepang Di Daerah Kota Bukittinggi ini kita cukupkan sampai disini silahkan berkunjung kesana dan bawa teman-teman dan keluarganya untuk liburan ke sumatera barat ini. Sumatera barat kota yang indah aman dan damai.






Comments :

0 komentar to “Objek Wisata Lobang Jepang Di Daerah Kota Bukittinggi”

Post a Comment

Sahabat Pembaca Yang Saya Sayangi, Mohon Tinggalkan Komentarnya ya...
Tinggalkan Pendapat, Saran Dan Motivasi Buat Penulis

::.Terimakasih Sebelumnya.::

Wisata Manakah Yang Belum Sahabat Kunjungi ?
Jangan Lupa Like ya FansPage Facebook Kami Ini :)

Followers


 
Selamat Datang Di Halaman http://pariwisatasumaterabarat.blogspot.com , Semoga Saja Bisa Selalu Memberikan Manfaat Buat Kawan-kawan Pengunjung Semuanya, Salam Kenal Bersama Blog Anak Pasaman Sumatera Barat