Objek Wisata Danau Singkarak Di Daerah Kabupaten Solok

Objek Wisata Danau Singkarak Di Daerah Kabupaten Solok

Objek Wisata Danau Singkarak Di Solok - Selamat sore sahabat pembaca yang saya banggakan sebelum masuk sholat magrib dan kebetulan lagi santai lebih baik diganti dengan mengupdate blog saya ini dan semoga bermanfa'at buat sahabat pembaca sekalian. Postinga kali ini berjudul Objek Wisata Danau Singkarak Di Daerah Kabupaten Solok yang berlokasi di kabupaten solok sumatera barat. Postingan sebelumnya juga wisata yang berlokasi di kabupaten solok yaitu danau ateh dan danau bawah.Benar-benar indah alam minang kabau ini. Bagi sahabat yang penasaran wisata yang ada di sumatera barat silahkan baca semua judul postingan saya ini ada beberapa nama-nama wisata yang telah saya posting kan. Dan untuk wisata kecil-kecil lainnya saya akan posting di lain waktu, untuk sekarang  posting dahulu yang wisata terbesar saja yang ada di sumatera barat ini.

Nah silahkan lihat foto yang saya upload ini semoga menikmati indahnya alam minang kabau sumatera barat...
Wisata Danau Singkarak

Wisata Danau Singkarak
Wisata Danau Singkarak
Nah indah kan danau singkarak ini ? so pasti indah.. bagi sahabat yang belum pernah kesana ayoo jalan-jalan ke kabupaten solok wisata nya danau singkarak, danau ateh danau bawah dan juga ada kebun teh nya jua loh.. 

Baik sahabat mungkin itu sedikit review singkat saya mengenai  Objek Wisata Danau Singkarak Di Daerah Kabupaten Solok bagi yang belum tahu kan sudah mengetahui nya tinggal pergi kesana dan nikmati inddahnya alam sumatera barat ini. Salam anak bangsa indonesia terutama anak sumatera barat






Comments :

2 komentar to “Objek Wisata Danau Singkarak Di Daerah Kabupaten Solok”

Unknown said... on 

Ingin menambahkan Konten Foto pada Blog/website Anda agar menarik?gunakan lah VR Photo 360 dari www.indonesiavirtual.com sebagai pelengkap Blog/website anda secara gratis. Hub: support@indonesiavirtual.com

Unknown said... on 

ok om.thanks telah bekunjung kehalaman pariwisata sumatera barat ini.

Post a Comment

Sahabat Pembaca Yang Saya Sayangi, Mohon Tinggalkan Komentarnya ya...
Tinggalkan Pendapat, Saran Dan Motivasi Buat Penulis

::.Terimakasih Sebelumnya.::

Wisata Manakah Yang Belum Sahabat Kunjungi ?
Jangan Lupa Like ya FansPage Facebook Kami Ini :)

Followers


 
Selamat Datang Di Halaman http://pariwisatasumaterabarat.blogspot.com , Semoga Saja Bisa Selalu Memberikan Manfaat Buat Kawan-kawan Pengunjung Semuanya, Salam Kenal Bersama Blog Anak Pasaman Sumatera Barat