Masakan Minang Di Daearah SUMBAR

Masakan Minang Di Daearah SUMBAR

Masakan Minang - Halo sahabat pembaca semuanya ternyata masih ada lagi yang mau penulis posting yaitu Masakan Minang Di Daearah SUMBAR ini tidak boleh terlupakan ya hehehe.. Masakan orang minang dan melayu memang enak sekali apalagi gulai jariang alias jengkol hehehee.

Bagi sahabat pembaca yang diluar sumbar dan belum pernah pergi ke sumbar silahkan kunjungi wisata nya sambil menikmati indah alam serta makanan khas minang yang tentu jelas halal. Orang minag orang islam semua pasti tau mana yang haram mana yang halal.

Ini ada beberapa gambar masakan minang semoga menikmati ehhee..
Masakan Minang SUMBAR

Masakan Minang SUMBAR
Masakan Minang SUMBAR
Waduh pemirsa sangat enak sekali ini sambal orang minang, penulis saja asli orang sumbar rasanya ingin makan saja sekarang jadi lapar perut saya hehehee.. Dari menu diatas yang pertama namnya Ayam Lado Ijo, Dendeng Batokok, dan Sambal Ikan Teri,

Yuk bawa keluarga dan sahabat pergi berwisata ke sumatera barat samibl menikmati masakan-masakan kami enak loh heheheee... Tambuah ciek da xixixiixii..

Baik  cukup sekian reivew tentang Masakan Minang Di Daearah SUMBAR sahabat tunggu juga postingan lanjutannya ya mungkin akan di campur antara pariwsata dan masakan khas minang kabau sebab saling berkaitan juga.






Comments :

0 komentar to “Masakan Minang Di Daearah SUMBAR”

Post a Comment

Sahabat Pembaca Yang Saya Sayangi, Mohon Tinggalkan Komentarnya ya...
Tinggalkan Pendapat, Saran Dan Motivasi Buat Penulis

::.Terimakasih Sebelumnya.::

Wisata Manakah Yang Belum Sahabat Kunjungi ?
Jangan Lupa Like ya FansPage Facebook Kami Ini :)

Followers


 
Selamat Datang Di Halaman http://pariwisatasumaterabarat.blogspot.com , Semoga Saja Bisa Selalu Memberikan Manfaat Buat Kawan-kawan Pengunjung Semuanya, Salam Kenal Bersama Blog Anak Pasaman Sumatera Barat