Kebun Teh Solok Di Dearah SUMBAR

Kebun Teh Solok Di Dearah SUMBAR

Kabupaten Solok SUMBAR - Selamat pagi sahabat semuanya, sudah lama penulis tidak memposting halaman ini dengan wisata selanjutnya tapi jangan khwatir penulis akan berusaha terus menulis apabila sudah datang galau saja heehehe.. Masalahnya tulisan saya disini semua kan galau saja kan ?

Baik sahabat pembaca semuanya postingan kali ini akan di review sedikit tentang Kebun Teh Solok Di Dearah SUMBAR . Kebun teh ini lokasinya di solok sumater barat bagi yang ingin liburan kesana waktu libur atau hari lebaran ayo silahkan, disana suasananya sangat sejuk sekali karena di daerah pegunungan yang indah. Daerah tersebut kebanyakan menanm teh salah satu nya di sumatera barat.

Untuk contoh-contoh gambarnya silahkan lihat dibawah ini :
Kebun Teh Solok SUMBAR

Kebun Teh Solok SUMBAR
Kebun Teh Solok SUMBAR
Wah sangat indah sekali pemandanganya sahabat pembaca, terlihat dari jauh gunung tersebut di lindungi awan yang putih dan bersih. Ayo bagi sahabat pembaca yang belum pernah pergi ke kebun teh solok sumatera barat kunjungi wisata yang satu ini. Ini kebun teh salah satu yang terluas di sumatera barat. Pemandangan yang indah cocok buat pergi sama keluarga dan teman-teman apalagi anak muda sama pacarnya hehehehe.. enak aja.. :P.

Baik sahabat untuk hari ini kita cukup kan review tentang Kebun Teh Solok Di Dearah SUMBAR besok kita update lagi satu persatu biar om google tidak marah karena kebanyakan postingan hehehee..





Comments :

0 komentar to “Kebun Teh Solok Di Dearah SUMBAR”

Post a Comment

Sahabat Pembaca Yang Saya Sayangi, Mohon Tinggalkan Komentarnya ya...
Tinggalkan Pendapat, Saran Dan Motivasi Buat Penulis

::.Terimakasih Sebelumnya.::

Wisata Manakah Yang Belum Sahabat Kunjungi ?
Jangan Lupa Like ya FansPage Facebook Kami Ini :)

Followers


 
Selamat Datang Di Halaman http://pariwisatasumaterabarat.blogspot.com , Semoga Saja Bisa Selalu Memberikan Manfaat Buat Kawan-kawan Pengunjung Semuanya, Salam Kenal Bersama Blog Anak Pasaman Sumatera Barat