Objek Wisata Lembah Anai Di Daerah Sumatera Barat

Objek Wisata Lembah Anai Di Daerah Sumatera Barat

Objek Wisata Lembah Anai  Di Daerah Sumbar- Selamat siang sahabat semuanya kali ini kita akan membahas tentang Objek Wisata Lembah Anai Di Daerah Sumatera Barat, kali ini kita bertemu kembali setelah sekian lama tidak posting blog ini karena sibuk mengerjakan tugas kuliah jadi tidak ada waktu.

Objek Wisata Lembah Anai Di Sumbar

Objek Wisata Lembah anai Di Sumbar merupakan salah satu dari sekian banyak tempat objek wisata daerah kota padang khususnya sumatera barat. Objek wisatanya yaitu pemandangan air terjun yang sangat bagus dan indah sekali sekaligus bisa mandi disana asik loh sahabat hehehehee..airnya sejuk sekali, selain dari itu ada kolam renang untuk anak-anak kecil dan dewasa. Lembah anai sering dikunjungi setiap harinya karena lokasi dari lembah anai itu sendiri diseberang jalan raya padang - bukittinggi jadi sangat strategis sekali tempatnya. Pengunjung lembah anai ini sering juga dikunjungi para bule dan orang-orang luar daerah lainnya.

Ini ada beberapa foto-foto objek wisata lembah anai di daerah sumbar yang bisa sahabat lihat semoga setelah melihat foto-foto lembah anai ini, sahabat ada  niat untuk pergi berlibur kesana sambil menikmati pariwisata-pariwisata lainnya di sumatera barat ini.


Objek Wisata Lembah Anai Sumatera Barat


Objek Wisata Lembah Anai Sumatera Barat


Objek Wisata Lembah Anai Sumatera Barat


Objek Wisata Lembah Anai Sumatera Barat


Objek Wisata Lembah Anai Sumatera Barat

Baik sahabat itulah beberapa foto-foto tentang Objek Wisata Lembah Anai Di Daerah Sumatera Barat semoga bisa menikmatinya walaupun sahabat belum pernah kesana hahahaa..semoga ada waktu ya jalan-jalan ke wisata sumatera barat ini. Jika sahabat pernah pergi kesini silahkan tinggalkan komentarnya mengenai pengalaman selama liburan ke lembah anai. Bantu juga like fanspage facebook Pariwata Di Daerah sumatera barat dihalaman facebook ya sahabat.






Comments :

0 komentar to “Objek Wisata Lembah Anai Di Daerah Sumatera Barat”

Post a Comment

Sahabat Pembaca Yang Saya Sayangi, Mohon Tinggalkan Komentarnya ya...
Tinggalkan Pendapat, Saran Dan Motivasi Buat Penulis

::.Terimakasih Sebelumnya.::

Wisata Manakah Yang Belum Sahabat Kunjungi ?
Jangan Lupa Like ya FansPage Facebook Kami Ini :)

Followers


 
Selamat Datang Di Halaman http://pariwisatasumaterabarat.blogspot.com , Semoga Saja Bisa Selalu Memberikan Manfaat Buat Kawan-kawan Pengunjung Semuanya, Salam Kenal Bersama Blog Anak Pasaman Sumatera Barat